Salep Ambeien Alami


Untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien sebaiknya dilakukan dari luar dan dalam. Pengobatan ambeien dari dalam bisa diupayakan dengan mengkonsumsi obat wasir alami atau obat ambeien tradisional. Sedangkan pengobatan wasir dari luar dapat menggunakan salep ambeien alami. Salep ambeien alami bisa dibuat dengan menggunakan tumbuhan atau tanaman yang mengandung khasiat kesembuhan terhadap penyakit ambeien.

Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan wasir adalah tanaman Lidah buaya. Ternyata Lidah buaya dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk beberapa jenis penyakit pada tubuh, salah satunya untuk mengobati ambeien. Ambeien atau dalam bahasa kedokteran disebut piles merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya peradangan pada bagian bibir anus. Pada sebagian kasus, pembengkakan atau peradangan terjadi disertai dengan pendarahan. Beberapa faktor penyebab timbulnya gangguan tersebut antara lain karena kesalahan gerakan saat berolahraga(Olahraga berat). Penyebab lain terjadi karena terlalu lama duduk dan terlalu lama berdiri, mengejan terlalu keras saat Buang Air Besar(BAB) atau bisa juga karena faktor keturunan.

Khasiat Lidah Buah Sebagai Obat Ambeien Alami
Agar mendapatkan manfaat kesehatan atau kesembuhan dari tanaman lidah buaya, Anda dapat mengolah tanaman tersebut menjadi sebuah salep wasir tradisional. Caranya dengan memanfaatkan bagian daun dari tanaman lidah buaya yang didalamnya mengandung gel.

Senyawa aktif yang terdapat pada gel Lidah buaya digunakan secara topikal dalam pengobatan homeopati untuk mempercepat penyembuhan luka. Sifat gel tanaman Lidah buaya dapat mempercepat penyembuhan dengan mengurangi dua gejala umum pada ambeien, yakni nyeri dan peradangan. Sifat anti-inflamasi pada Lidah buaya pun dapat mengurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan. Dengan demikian dapat membantu mengurangi iritasi ambeien. Rasa dingin pada cairan atau gelnya juga dapat memberikan efek menenangkan.

Dikutip dari Detik Healt, Menurut Foster, lidah buaya juga mengandung antrakuinon, bahan utama yang merangsang kontraksi dalam dinding saluran pencernaan dan mempromosikan sekresi cairan oleh usus besar. Phyllis A.Balch, penulis 'Prescription for Healing' mengklaim bahwa setengah cangkir jus lidah buaya yang diminum tiga kali sehari dapat membantu untuk mengurangi wasir.

Cara membuat ramuan ambeien tradisional yaitu :
a.    Siapkan satu buah daun lidah buaya, potong sedikit bagian pangkal dan ujungnya.
b.    Cuci Bersih, lalu parut
c.    Saring daun lidah buaya yang sudah diparut menggunakan saringan kecil kedalam gelas ukuran sedang. Tekan menggunakan sendok agar cairan gel turun.
d.    Tambahkan madu ± 2 sendok makan.
e.    Tambahkan juga air putih matang ± 1/3 dari ukuran gelas.

Aturan penggunaan
Minum ramuan tersebut sehari satu kali atau apabila dibuat menjadi jus bisa diminum tiga kali dalam sehari. Lakukan hingga penyakit ambeien anda sembuh.

Cara Membuat Salep Ambeien Alami
Bila hal di atas merupakan pengobatan ambeien dari dalam, maka ada pula pengobatan ambeien dari luar. Tentunya dengan menggunakan tanaman Lidah buaya. Caranya cukup mudah, potongan daun lidah buaya dioleskan secara lembut pada daerah wasir. Mengoleskan gel Lidah buaya diyakini dapat meredakan wasir secara eksternal dan memberikan rasa dingin yang dapat membantu meredakan nyeri.

Pantangan Bagi Penderita Ambeien
Disarankan kepada siapapun yang menderita ambeien agar jangan dulu mengkonsumsi Buah durian, Salak dan masakan bersantan serta pedas. Jangan pula meminum minuman beralkohol dan kurangi meminum minuman bersoda.


Jika ambeien Anda sudah terlanjur mencapai keparahan yang luar biasa tak tertahan(ambeien stadium 3 dan 4), silahkan Anda kunjungi Rumah Wasir. Rumah Wasir merupakan pusat pengobatan wasir modern yang terletak di Jatiasih, Kota Bekasi. Insya Allah, mampu tuntaskan wasir hanya dalam 15 menit. Segera hubungi Customer Service Rumah Wasir di (021) 8242 0425 atau (0851) 0348 0800.