Obat Ambeien Tradisional

Obat ambeien tradisional - Banyak orang menderita wasir, yang dapat menjadi tidak nyaman dan kadang-kadang menyakitkan. Wasir biasanya terjadi ketika pembuluh darah di sekitar anus bengkak karena kemacetan, kelahiran, angkat berat atau duduk untuk waktu yang lama.

Gejala khas gatal dan iritasi di sekitar area anus. Dalam beberapa kasus, seperti keadaan semakin buruk, mungkin berdarah. Kabar baiknya adalah bahwa wasir dikelola dan dikurangi atau dihilangkan tanpa operasi yang mahal.

Ada beberapa solusi alami untuk wasir. Salah satunya adalah dengan mengubah diet Anda. Hindari makan makanan berlemak, seperti daging goreng dan makanan cepat saji hamburger, dan mengurangi penggunaan berat alkohol. Mulai makan lebih banyak serat untuk membantu melunakkan tinja. Hal ini diperlukan untuk mengurangi buang air besar, dan untuk mengurangi tekanan pada kabel internal dalam beban anus. Obat lain yang sederhana adalah untuk minum lebih banyak air. Minum setidaknya delapan gelas air sehari, membersihkan dinding usus dan memfasilitasi buang air besar.

Perawatan diet lainnya untuk wasir mengambil vitamin C, yang membantu keutuhan pembuluh darah Anda, dan makan lebih banyak flavonoid dan antosianin, memperkuat pembuluh darah Anda. Sumber flavonoid termasuk lemon, limau, apel, tomat, bawang dan wortel; Sumber anthocyanin gelap, buah merah, blueberry, ceri, anggur dan kubis merah. Makanan alami lain untuk wasir adalah makan pisang pada waktu perut kosong setiap hari. Untuk perdarahan wasir, makan tiga pisang sehari, atau coba dikukus kesemek kering.

Sebuah menenangkan, solusi alami untuk wasir membutuhkan waktu 15 menit mandi air hangat. Hal ini tidak hanya akan mengalami beberapa rasa sakit dan iritasi, tetapi akan membantu untuk mengecilkan wasir. Pastikan untuk mengeringkan daerah wasir untuk menjaga kelembaban dari jaringan yang bengkak. Sebuah krim wasir atau salep dapat mengurangi sensasi terbakar pada daerah yang terkena. Salep yang mengandung lidah buaya yang direkomendasikan. Pastikan untuk membersihkan dengan lembut daerah yang terkena dua kali sehari dengan krim wasir.

Obat ambeien ambeven - Pengobatan Tradisional Cina (TCM) menawarkan berbagai perawatan untuk wasir tanpa efek samping dari agen farmakologis Barat. Di antara pengobatan TCM yang paling populer adalah Ginkgo. Juga dikenal sebagai Ginkgo Biloba, Jepang aprikot perak dan pohon ginkgo memiliki suplemen herbal Cina ini populer telah digunakan di Cina selama ribuan tahun untuk mengobati wasir secara efektif. Pengobatan Cina lain Bu Yi Qi Wan Zhon. Diambil dalam bentuk pil - 8 sampai 10 tablet tiga kali sehari selama sebulan - mungkin menawarkan beberapa bantuan. Akhirnya, cobalah fel Ursi wasir salep (Xiong Dan Zhi Chuang Gao) untuk mengecilkan wasir dan meringankan gejala.

Untuk perdarahan wasir, TCM juga menyarankan wasir musk salep untuk dioleskan ke daerah yang terkena. Gargelin tambahan telah terbukti untuk bekerja serta berfungsi untuk memperkuat pembuluh darah. Tiga atau empat tablet tiga kali sehari adalah dosis yang dianjurkan.

Sementara beberapa metode alami dapat mengurangi gejala wasir, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda berkonsultasi dengan obat alami.

Wasir, juga dikenal sebagai tumpukan, vena biasanya hadir dalam anus dan rektum bengkak dan buncit. Lebih dari tiga perempat orang di Amerika Serikat telah mengalami gejala wasir pada suatu saat dalam kehidupan mereka, meskipun usia puncak antara 45 sampai 65 tahun.
Wasir dapat terjadi selama kehamilan dan pada orang dengan sembelit kronis, terutama jika ada kecenderungan, biaya atau duduk untuk jangka waktu yang lama di toilet, peningkatan tekanan dalam lubang anus saat buang air besar. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang dengan wasir biasanya lebih tinggi dari otot istirahat yang normal ada di anus.

Home remedies untuk Wasir
Meskipun tidak ada obat alternatif telah terbukti efektif untuk wasir, obat tertentu beberapa bantuan. Ingat bahwa itu adalah penting bahwa Anda melihat dokter jika Anda mengalami gejala apapun. Self-pengobatan dengan obat-obatan alami dan menghindari atau menunda perawatan standar dapat membahayakan kesehatan Anda.

1) Serat
Serat dapat membantu meringankan gejala wasir dan perdarahan. Serat dapat bangku lembut dan meningkatkan berat badan untuk mengurangi ketegangan. Tujuh percobaan acak dengan total 378 peserta menemukan bahwa serat meningkatkan gejala seperti gatal-gatal, ketidaknyamanan dan rasa sakit.

Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak serat. Mulailah dengan konsumsi makanan kaya serat secara bertahap untuk menghindari seperti kacang, buah-buahan segar dan sayuran dan biji-bijian, meningkatkan serat kembung dan gas. Secara bertahap meningkatkan asupan 25-30 gram serat per hari. Asupan cairan harus ditingkatkan atau sembelit mungkin memburuk.
Serat suplemen seperti biji rami, carob, glukomanan, serat akasia dan psyllium (Metamucil seperti) juga dapat membantu mengurangi perdarahan, rasa sakit dan iritasi wasir.
LEBIH: untuk meringankan sembelit dan makanan obat untuk kehamilan sembelit

2) Bioflavonoid
Bioflavonoid ditemukan secara alami sejenis zat tanaman yang ditemukan dalam buah jeruk seperti jeruk dan lemon. Diosmin, hesperidin dan oxerutins adalah bioflavonoid jeruk utama. Pemikiran untuk menstabilkan dan memperkuat pembuluh darah dan kapiler dan mengurangi peradangan, studi klinis menunjukkan bahwa bioflavonoid dapat mengurangi perdarahan, ketidaknyamanan dan rasa sakit di kedua wasir akut flare-up dan juga membantu gejala flare-up.
Hesperidin (dan bioflavonoid jeruk mungkin lain) memiliki potensi untuk berinteraksi dengan banyak obat-obatan seperti antikoagulan, obat antiplatelet, obat tekanan darah dan depresi SSP, sehingga sangat penting untuk menerapkan penyedia perawatan primer.
Pelajari lebih lanjut tentang penggunaan hesperidin dan diosmin.

3) Witch Hazel Compress atau salep
Pokok apotek ini dikenal dari daun dan kulit tanaman yang disebut Hamamelis virginiana, juga dikenal sebagai witch hazel. Hal ini diambil secara internal, tetapi dalam bentuk witch hazel cair suling, salep, kompres atau obat bantalan (seperti melipat) dioleskan ke daerah anus.
Witch hazel diperkirakan mengurangi perdarahan wasir dengan bertindak sebagai zat. Hal ini juga dapat mengurangi rasa sakit, gatal, dan bengkak. Dengan wasir Pelajari lebih lanjut tentang witch hazel.

4) Jagal Broom
The Plant daging sapu (Ruscus aculeatus), juga dikenal sebagai lutut suci, suci lapangan dan sapu manis, mendapat namanya karena pernah digunakan oleh tukang daging Eropa untuk membersihkan blok memotong mereka. Sapu tukang daging memiliki sejarah panjang digunakan sebagai obat tradisional untuk wasir dan varises.
Dapat Mäusedorn penyempitan pembuluh darah oleh aktivasi reseptor alfa-adrenergik pada sel-sel otot polos dinding pembuluh darah untuk mempromosikan. Ada kurangnya bukti tentang efektivitas sapu tukang daging untuk wasir. Studi yang terbatas review 124 kasus pasien dengan wasir, menemukan bahwa 75 persen dari total dokter dinilai ekstrak sapu tukang daging yang baik atau sangat baik keberhasilan dalam mengurangi wasir. Penelitian lebih lanjut diperlukan.
Sapu tukang daging biasanya dianjurkan dalam bentuk kapsul atau teh. Teh memiliki rasa sedikit pahit, dilakukan biasanya dengan merendam satu sendok teh herbal dalam secangkir air panas selama 10 sampai 15 menit.

Sapu tukang daging dapat berinteraksi dengan obat-obatan tekanan darah tinggi, jinak benign prostatic (BPH), alpha-blocker, antidepresan atau MAO inhibitor, sehingga penting untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambil sapu tukang daging. Untuk informasi lebih lanjut tentang menggunakan sapu tukang daging.

5) Ekstrak Perancis Maritime Pine Bark
Perancis maritim ekstrak kulit kayu pinus merupakan sumber flavonoid, catechin, proanthocyanidins dan asam fenolik, senyawa dianggap memiliki sifat anti-inflamasi dan antioksidan. Penelitian pada manusia telah menunjukkan bahwa orang-orang yang mengambil maritim ekstrak batang pinus Perancis selama tujuh hari menunjukkan beberapa perbaikan dalam gejala.
Penelitian lain meneliti efektivitas pinus maritim back-ekstrak Perancis pada wanita dengan wasir dalam bulan setelah anak keduanya. Setelah enam bulan orang yang melihat ekstrak pengurangan gejala. Pelajari lebih lanjut tentang Perancis maritim ekstrak batang pinus.

Home remedies lain dan Tips Alam
• Penggunaan salep dan krim kulit di daerah dapat dilindungi, mengurangi gatal dan cedera lainnya. Seng oksida krim atau salep sering direkomendasikan. Meskipun Vaseline umumnya direkomendasikan bahwa minyak kelapa adalah pilihan lain. Vitamin E minyak dapat diterapkan ke daerah yang terkena.
• Sebuah es kecil ke daerah selama beberapa menit akan diberikan pada suatu waktu dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.
• Sebuah sitz bath 20 menit (air hangat yang menggenangi pantat dan pinggul), dapat membantu meredakan iritasi. Garam Epsom dapat ditambahkan ke mandi sitz.
• Latihan aerobik selama 20-30 menit sehari dapat membantu meningkatkan fungsi usus.
• Cobalah untuk pergi ke kamar mandi ketika Anda merasakan dorongan, daripada menunggu untuk menghindari upaya dan tekanan ekstra.
• Jika Anda membantu mengurangi pembengkakan, cobalah duduk di atas bantal dan bukan permukaan yang keras.
• Triphala adalah kombinasi dari tiga buah yang digunakan dalam pengobatan Ayurveda sebagai usus "tonik" dengan lembut meringankan sembelit.
• chamomile atau calendula adalah herbal yang dapat dioleskan sebagai kompres atau salep.
• Stres bisa menjadi faktor bagi sebagian orang dengan sembelit dan wasir. Pertimbangkan intervensi pikiran-tubuh seperti Yoga, Qi Gong dan meditasi.

Gejala wasir
Wasir internal (di dalam anus) biasanya melakukan perdarahan tanpa rasa sakit pada akhir buang air besar. Darah dalam tinja mungkin merupakan tanda dari masalah serius, sehingga sangat penting untuk dievaluasi oleh seorang profesional kesehatan.

Gejala lain termasuk perasaan kenyang, untuk biasanya memiliki perasaan ingin buang air besar, bahkan jika itu dijelaskan kursi. Tenaga memperburuk gejala.

Hal ini dapat menyebabkan nyeri akut, gatal dan iritasi di sekitar anus. Hal ini sering terjadi ketika wasir telah prolaps dan dapat dilihat di luar anus, atau dapat disebabkan ketika gumpalan darah berkembang atau wasir dipelintir. Ini bisa menjadi benjolan yang menyakitkan atau bengkak di sekitar anus. Ini dapat menjadi parah dan memerlukan evaluasi.

Wasir eksternal (di luar anus) dapat sering dirasakan sebagai tonjolan di anus. Meskipun mereka bisa gatal dan menyakitkan, mereka tidak bisa gejala khas.