obat ambeien tradisional
Perihal mengenai obat ambeien tradisional yang telah beredar di Indonesia, kita harus jeli dalam memilih untuk kita gunakan sebagai obat wasir atau ambeien. Apakah khasiat yang terkandung didalamnya mampu untuk menyembuhkan ambeien dengan tuntas. Obat tradisional biasanya berasal dari nenek moyang kita yang diturunkan secara turun menurun. Sampai saat ini pun masih ada yang menggunakannya untuk mendapatkan kesembuhan dari wasir ataupun ambeien.

Obat ambeien tradisional ini pada dasarnya terbuat dari bahan-bahan alami seperti dedaunan, tanaman, buah-buahan, dan rempah-rempah. Yang diracik sedemikian rupa dengan cara pemakaian yang bermacam-macam. Dari segi kesehatan obat ini tidak memiliki efek samping yang dikarenakan obat alami bila berlebih akan terbuang ke saluran pembuangan atau tidak diserap oleh tubuh secara berlebihan. Lain halnya dengan obat ambeien yang dibuat dengan reaksi kimia yang jika dikonsumsi secara berlebihan maupun tidak memiliki efek samping tertentu, karena obat kimia akan diserap oleh tubuh secara keseluruhan. Maka secara intinya obat ambeien tradisional lebih aman untuk kesehatan tubuh kita dibandingkan dengan obat kimia.
Sedari dulu para raja telah menggunakannya untuk menyembuhkan para selirnya, putranya, dan para prajuritnya yang sedang sakit. Sebelum adanya dokter, tabib merupakan sebutan untuk orang yang dapat menyembuhkan penyakit ataupun orang yang telah mempunyai obat untuk penyakit tertentu. Biasanya tabib yang dapat menyembuhkan anggota keluarga raja akan diberi hadiah yang cukup besar. Maka dari itu semua, pada zaman kerajaan para tabib berlomba-loba untuk menemukan ramuan yang sangat ampuh untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Seiring berjalannya waktu yang terus berlalu, perkembangan dunia pengobatan semakin mengalami kemajuan baik dari segi pelayanan dan waktu yang dibutuhkan. Akan tetapi obat tradisional yang sudah kita kenal sejak jaman nenek moyang kita tetap selalu dilestarikan meskipun kelihatannya sudah ketinggalan zaman.

Sebelum kita melangkah lebih jauh lagi ada baiknya kita memahami terlebih dahulu apa itu ambeien ?. Penyakit ini terbagi menjadi dua jenis yaitu ambeien dalam dan ambeien luar. Sebenarnya dari kedua jenis ini sama saja hanya saja lokasi yang membedakannya. Adapun penyembab ambeien dalam maupun ambeien luar antara lain dikarenakan terlalu lama duduk, jongkok ataupun berdiri. Lalu pada saat buang air besar dan memaksakan kotoran keluar karena susahnya keluar atau yang lebih umum disebut mengeden ini pun dapat menyebabkan ambeien. Kurangnya mengkonsumsi buah-buahan yang mengakibatkan tubuh kekurangan akan serat yang mengakibatkan kotoran menjadi keras dan pada saat bergesekan dengan pembuluh vena yang amat tipis terjadi perobekan yang lama kelamaan akan menyebabkan peradangan. Makanan yang pedas atau yang mengandung cabai atau lada dapat memperparah penyakit ambeien tersebut. Adapun untuk menanggulangi yang baik yakni memperbanyak minum air putih karena selain baik untuk kesehatan tubuh anda, air putih ini pun dapat membantu dalam proses menyembuhkan penyakit ambeien. Karena air putih bila diminum secara cukup akan membuat kotoran menjadi lembek atau tidak keras yang terhindarnya perobekan di dalam pembuluh vena yang sangat halus.

Dari hasil penelitian untuk obat ambeien tradisional yang baik adalah obat yang bekerja dan berfungsi untuk memperlunak kotoran, mengencangkan atau menguatkan pembuluh vena, dan menghentikan pendarahan yang keluar dari pembuluh vena, dapat menghilang rasa sakit pada saat dan setelah buang air besar. Adapaun obat kimia untuk wasir yang berbentuk suppos hanya memberikan efek menghilangkan rasa sakit dalam waktu sementara dan setelah khasiat obatnya sudah hilang akan kembali seperti semula.

Yang menjadi pertanyaannya adalah dimana kita bisa mendapatkan tanaman obat tersebut? Karena sekarang kan sudah susah sekali mencari tanaman yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit apalagi bilamana kita tinggal diperkotaan lain halnya apabila kita tinggal diperdesaan namun kita dapat mengalami kesulitan juga bilamana kita tidak mempunyai pengetahuan mengenai tanaman obat tersebut. Tenang, santai, dan woles aja bro kalau kata orang jaman sekarang. Saat ini sudah banyak sekali toko obat yang obatnya sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang kita tinggal meminta obat untuk penyakit tertentu. Untuk yang lebih ekstrim lagi bila anda benar-benar ingin mencari tanaman obat yang asli dalam bentuk tanaman anda bisa mencarinya di Tanah Borneo yang lebih detailnya di Krayan propinsi Kalimantan Utara.




Adapun klinik-klinik yang menyediakan obat ambeien tradisional tersebut menyediakan layanan berupa konsultasi dan jasa penyembuhan yang dipadu dengan tehnik pengobatan yang lain. Klinik untuk penyembuhan ambeien atau wasir sudah banyak tersebar di Indonesia dan sudah banyak pula yang di iklankan baik di TV, radio, spanduk dan lain sebagainya. Ada juga klinik penyembuhan wasir ini menggunakan metode pengobatan antara tehnik alternatif dan tehnik medis disatu padukan yang seakan-akan terlihat saling melengkapi sehingga mencapai suatu kesempurnaan dan pada akhirnya mendapat khasiat obat yang sangat luar biasa.
Berbicara soal klinik ambeien, kini telah hadir di Indonesia klinik wasir yang menyediakan layanan pengobatan wasir dengan alat yang paling modern yaitu BEIM yang untuk pertama kalinya hadir di Indonesia yang sebelumnya sudah lama di negara Cina 10 tahun kebelakang. Klinik ini termasuk klinik yang sangat profesional karena ditangani oleh tenaga profesional yang handal yaitu Dokter bedah saraf yang sudah mempunyai pengalaman atau jam terbang yang tingggi. Ditambah dengan fasilitas yang sangat nyaman dan proses pengerjaannya cukup singkat tidak perlu menunggu lama atau memakan waktu yang lama.

Menurut riset yang telah dilakukan, kebanyakan masyarakat yang menggunakan obat ambeien tradisional yaitu masyarakat yang bermukim dan bertempat tinggal diperdesaan. Pada umumnya masyarakat desa mencari dan mendapat penghidupan dari alam yang telah tersedia. Seperti mencari makan dan mencari mata pencaharian dengan memanfaatkan alam yang telah tersedia. Begitu pula untuk perihal pengobatan, penduduk desa membuat obat untuk menyembuhkan ambeien pun mereka memanfaatkan alam dan tanaman yang berkhasiat untuk menghilangkan penyakit yang mereka alami. Secara kasat mata, masyarakat yang tinggal dipedesaan secara kesehatan lebih terjaga karena mereka mengkonsumsi dan menghirup udara dari alam yang segar dan belum tercemar dari polusi seperti di daerah perkotaan.


Begitu banyak sekali pilihan yang telah tersedia untuk pengobatan ambeien yang telah ada, semua itu ada di tangan anda. Apakah anda ingin menyembuhkan wasir anda dengan obat ambeien tradisional atau dengan melakukan tindakan operasi . Tindakan operasi ini biasanya dilakukan untuk kasus ambeien yang sudah parah atau dalam dunia medis sudah sampai pada tahap stadium 4. Untuk operasi ini terdapat 4 metode yang telah tersedia yaitu operasi konvensional yang mana dalam proses operasinya menggunakan pisau bedah dalam memotong benjolan yang terjadi di daerah anus. Lalu ada pula tehnik operasi dengan menggunakan alat laser yang mana proses opersinya lebih singkat dan tidak memakan waktu yang lama. Untuk metode ke tiga yakni dengan stapller sebagai alat untuk memotong dan menghentikan aliran darah di pembuluh vena. Dan yang terbaru yaitu dengan menggunakan alat BEIM yang telah hadir di rumah wasir.